Modena Perkenalkan Dispenser Terbaru di Semarang

Dispenser Modena terbaru diperkenalkan di Semarang. (Sumber: | Foto: dok )

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM -Modena, pemimpin terkemuka dalam inovasi peralatan rumah tangga, kembali memperkenalkan dispenser air unggulnya, DD 7315 W dan DD 1312 BABK yang kini sudah tersedia untuk wilayah Semarang dan sekitarnya.

Dispenser unggulan ini telah menarik perhatian yang signifikan pada pengguna nya terdahulu dan Modena sangat antusias untuk menghadirkan Dispenser air DD 7315 W dan DD 1312 BABK kepada penggemar produk Modena di Semarang untuk merasakan keunggulannya secara langsung.

Supriaji Kusaeni, Branch Manager Modena Semarang mengatakan dispenser air DD 7315 W dan DD 1312 BABK adalah solusi inovatif untuk memastikan bahwa setiap tetes air yang diminum adalah yang terbaik.

''Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas, kenyamanan, dan gaya yang luar biasa dalam setiap rumah,'' jelasnya, Jumat 2 Agustus 2024.

Dua dispenser Modena tersebut memiliki beragam fitur unggulan, termasuk sistem filtrasi canggih yang memastikan air minum Anda selalu bersih, murni, dan aman. Kini, dengan fitur yang sangat memudahkan, DD 7315 W dan DD 1312 BABK juga dilengkapi dengan Smart Water Storage Sensor sebuah inovasi terbaru yang memastikan bahwa tidak pernah kehabisan air.

''Dengan sensor cerdas ini, dispenser akan memberikan peringatan saat air dalam tangki hampir habis. Ini memungkinkan Anda untuk selalu siap dengan air segar tanpa kekhawatiran tentang air yang tiba-tiba habis. Kemampuan ini tidak hanya memastikan ketersediaan air yang konsisten tetapi juga meningkatkan efisiensi penggunaan.''

Tidak hanya itu, Dispenser MODENA DD 7315 W dan DD 1312 BABK telah ditingkatkan dengan Stainless Steel SUS304 Food Grade Pipe & Tank, yang memastikan bahwa air yang dikonsumsi adalah yang terbaik dalam hal keamanan dan kualitas. Pipa dan tangki stainless steel food grade ini memastikan bahwa air tetap murni dan tidak terkontaminasi oleh material berbahaya.

''Ini adalah langkah tambahan dalam memastikan bahwa pengguna mendapatkan air bersih berkualitas terbaik,'' tegasnya.

Lebih lanjut Supriaji menambahkan dua dispenser ini merupakan representatif bagaimana sebuah home appliance tidak hanya hadir untuk meningkatkan kualitas hidup sehat, namun juga sebagai center piece atau mempercantik ruangan Anda. DD 7315 W adalah unggulan untuk dispenser warna putih, sebaliknya DD 1312 BABK hadir dengan warna hitam solid yang dapat digunakan sebagai statement di ruangan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI