Pameran Mebel Ekspor Angkat Potensi Lokal Digelar Sambut HUT Jateng ke 78

Pameran furniture terbesar digelar di Kota Solo dengan tema "Obral Mebel" di The Park Mall Solo Baru.

SOLO, INFOSEMARANG.COM - Pameran furniture terbesar digelar di kota Solo dengan nama "Obral Mebel." Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Tengah dan Koperasi Industri Mebel dan Kerajinan Solo Raya (KIMKAS) ddan diorganisir oleh Genexis Event Organizer.

Event yang diselenggarakan dalam rangka Memperingati HUT Provinsi Jawa Tengah ke-78 ini menampilkan koleksi produk furniture dan craft berkualitas terbaik dari puluhan pelaku Industri Ekspor Mebel sekitar Solo Raya.

Acara yang rutin diadakan selama 5 tahun belakang ini dibuka oleh Sekda Jawa Tengah Sumarno pada Senin 1 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: Serunya Duta Sheila On 7 Ikut Lomba Voli Agustusan di Kampung Bareng Warga, Sederhana Banget!

Event Obral Mebel ini menawarkan kesempatan langka bagi masyarakat Solo Raya dan sekitarnya untuk mendapatkan produk mebel berkualitas dengan harga diskon besar-besaran hingga 80%. Dengan keterlibatan perusahaan ekspor mebel yang berstandar internasional, para pengunjung dapat memilih dari berbagai macam produk mebel yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Acara Obral Mebel diselenggarakan di lokasi yang mudah diakses, The Park Mall Solo Baru, dari tanggal 1 hingga 6 Agustus 2023 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB secara gratis untuk menikmati berbagai penawaran menarik dengan lokasi yang nyaman.

Selain itu, acara juga menyediakan kesempatan bagi para pelaku usaha furniture untuk memperluas jaringan bisnis, menjalin kemitraan, dan berbagi pengalaman dengan profesional di industri ini.

"Pameran ini merupakan kesempatan langka untuk memenuhi para ahli di bidang furnitur dan mendapatkan wawasan terbaru tentang tren dan inovasi dalam industri ini," jelas Sekda Jateng Sumarno.

Baca Juga: FULL Senyum! Formasi PPPK Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan Diprioritaskan CPNS 2023, Begini Syaratnya

"Kami mengundang seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya untuk menghadiri Event Obral Mebel ini dan menikmati penawaran diskon yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk mebel berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau," jelasnya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI