Blibli Pastikan Tetap Layani Pelanggan Selama Masa Libur Lebaran 2023

Blibli juga memperkuat armada Blibli Express Service (BES) Paket yang akan memastikan pengiriman tiba tepat waktu. (Sumber : Blibli)

INFOSEMARANG.COM -- PT Global Digital Niaga, Blibli memastikan untuk tetap memberikan layanan optimal untuk pelanggan selama masa libur lebaran 2023.

Upaya ini adalah dengan menghadirkan fitur pengiriman '2 Jam Sampai' membuat pelanggan bebas khawatir dan memiliki jaminan pengantaran cepat hingga maksimal dua jam setelah pembayaran diterima.

Total ada 15 warehouse Blibli yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dapat memfasilitasi pengiriman 2 Jam Sampai ke 41 kabupaten dan kota.

Pengiriman mulai dari Jabodetabek, Karawang, Semarang, Jepara, Kudus, Karanganyar, Solo, DI Yogyakarta, Bantul, Surabaya, Gresik, Sidoarjo hingga Malang.

Sementara di luar pulau Jawa dapat mencakup kota Medan, kabupaten Deli Serdang, Balikpapan, Makassar dan Maros.

Baca Juga: Blibli Gandeng BI dan IFC Pasarkan Ratusan Produk UMKM Terbaik Jawa Tengah secara Omnichannel

Saat ini layanan 2 Jam Sampai Blibli dapat melayani pengiriman lebih dari 470 ribu produk (stock keeping unit/SKU).

Blibli juga telah memperkuat armada Blibli Express Service (BES) yang akan memastikan pengiriman tiba tepat waktu dan bisa dipantau melalui fitur 'Lacak Pengiriman' di bagian detil produk.

Selain itu, ada juga Fulfillment by Blibli (FBB) sebagai salah satu layanan logistik yang seluruh infrastrukturnya dapat digunakan oleh para penjual, mulai dari perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) hingga UMKM.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Resmi Jadi Capres PDIP untuk Pemilu 2024, Warganet Gaungkan #GanjarCapresPDIP di Twitter

Untuk mengoptimalkan layanan pengantaran 2 Jam Sampai di momen libur Lebaran, Blibli mensinergikan kinerja BES Paket dengan sejumlah mitra logistik (3PL partner).

Seluruh komitmen tersebut turut diperkuat oleh dukungan Customer Care Blibli yang beroperasi 24 jam 7 hari.

Hal ini dilakukan untuk memastikan pelanggan mendapat pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli untuk berbagai pemenuhan kebutuhannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI