Ketika Chris Martin Fomo Pantun Pinjam Seratus, Makin Melokal setelah Momen Nyeker

Chris Martin penyanyi Coldplay tak ketinggalan berpantun 'pinjam seratus' saat konser di Jakarta, Rabu 15 November 2023. (Sumber : Instagram @chlorrox)

Chris Martin penyanyi Coldplay tak ketinggalan untuk berbagi pantun 'pinjam seratus' di hadapan para penonton konsernya di Stadion GBK Jakarta.

INFOSEMARANG.COM - Makin melokal, penyanyi Coldplay, Chris Martin, tak ketinggalan untuk ikut berpantun 'pinjam seratus' di tengah-tengah konsernya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam.

Di hadapan puluhan ribu penonton yang memenuhi area stadion, Chris Martin berpantun dengan diiringi piano yang ia mainkan.

"Hari Selasa ujian Fisika, niat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus," dendang Chris Martin.

Di tengah-tengah pantun ini, para penonton pun juga terlihat menyauti Chris Martin di setiap kalimatnya.

Baca Juga: Sudah Di Indonesia, Chris Martin Coldplay Bagikan Momen Nyeker di Jakarta

"Cakep," kata penonton kompak.

Begitu muncul kalimat 'pinjam seratus', penonton pun langsung tertawa karena merasa terhibur dengan lawakan Chris Martin ini.

Segala momen Chris Martin selama di Jakarta ini cukup menuai perhatian warganet. Sebelumnya, Chris Martin bahkan tepergok jalan nyeker di pinggir jalan.

Hal ini membuat warganet semakin berpikir jika Chris Martin sudah mulai melokal karena bisa beradaptasi dengan mudah di Indonesia.

Terima kasih Coldplay sudah mampir ke Indonesia untuk konser Music of the Spheres!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI