Janji Coldplay akan Konser Lagi di Indonesia, Fans Tak Harus Tunggu 25 Tahun Lagi Bukan?

Konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. (Sumber : Instagram @coldplay)

Setelah penantian 25 tahun, Coldplay akhirnya menyambangi Jakarta untuk menggelar konser di Stadion GBK, janji akan kembali lagi.

INFOSEMARANG.COM - Konser Coldplay di Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam, berlangsung meriah, dipenuhi dengan lautan penggemar yang sudah menanti selama 25 tahun terakhir.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya seusai konser, Coldplay membagikan kesannya menggelar konser di Jakarta, meski hanya 1 hari. Bagi grup band yang sudah ada sejak 1997 ini, tak ada kata terlambat untuk datang.

Baca Juga: Ketika Chris Martin Fomo Pantun Pinjam Seratus, Makin Melokal setelah Momen Nyeker

"Baiklah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: harus menunggu 25 tahun sampai kami benar-benar ke Jakarta dan butuh waktu sampai aku melihat B-Stage mengingatkanku untuk mengunggah foto ini! Ini sungguh luar biasa. Terima kasih sudah menunggu kami," tulis Coldplay.

Coldplay juga mengaku akan berusaha kembali lagi ke Jakarta, meski tak memberi bocoran waktu kapan akan kembali lagi. Penggemar pun berharap, Coldplay bisa menggelar konsernya lagi setelah merilis album lainnya.

"Terima kasih atas malam yang keren banget, Jakarta. Kami akan kembali lagi," tulis Coldplay.

Terima kasih Chris Martin dan kawan-kawan sudah datang ke Indonesia.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI