Momen Romantis Pria Melamar Kekasih di Konser Coldplay Jakarta, Langsung Diterima

Momen Raza Iqbal melamar sang kekasih, Devalia Mesha, di tribun penonton konser Coldplay di Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam di Stadion GBK. (Sumber : Tiktok @devmesha)

Raza Iqbal melamar sang kekasih, Devalia Mesha, di tribun penonton konser Coldplay di Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam di Stadion GBK.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria dengan berani melamar sang kekasih di tribun penonton konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam.

Pasangan yang berbahagia tersebut adalah Devalia Mesha yang menerima lamaran Raza Iqbal di depan penonton konser Coldplay lainnya di tribun yang sama.

Pada video terdengar Coldplay sedang menampilkan lagu Yellow yang mempunyai lirik yang cukup manis. Sehingga membuat Raza bergegas untuk mengeluarkan cincin dan berlutut saat melamar kekasihnya.

Baca Juga: Ketika Chris Martin Fomo Pantun Pinjam Seratus, Makin Melokal setelah Momen Nyeker

Terlihat Deva yang kaget atas perlakuan Raza, namun ia pun berakhir menjawab Ya atas lamaran Raza.

"Will you marry me?" tanya Raza Iqbal.

"Yes," jawab Deva.

Setelah memasangkan cincin di jari manis sang kekasih, Raza pun memeluk Deva di hadapan penonton lainnya. Terdengar riuh dukungan dari penonton lain yang ikut mengabadikan momen lamaran Raza kepada Deva.

Semoga berbahagia ya!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI