YG Tegaskan Ahyeon Tak Hengkang dari BABYMONSTER, Hanya Tak Ikut Debut

YG Entertainment menegaskan Ahyeon tak hengkang dari BABYMONSTER. (Sumber : Instagram @babymonster_ygofficial)

Ahyeon tak keluar dari BABYMONSTER, hanya sedang fokus istirahat sehingga tidak bisa ikut debut pada 27 November 2023 mendatang.

INFOSEMARANG.COM - Agensi YG Entertainment mengonfirmasi jika Ahyeon tidak keluar dari BABYMONSTER, yang baru akan debut pada 27 November 2023 mendatang.

Menurut YG seperti dikutip dari Newsen, Ahyeon akan fokus istirahat sementara waktu sehingga tidak bisa ikut debut bersama 6 anggota lainnya, Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita.

Baca Juga: Terungkap Alasan YG Entertainment Umumkan Debut BABYMONSTER Tanpa Ahyeon

"Kami kecewa tidak bisa memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER. Namun demi kesehatan artis, kami ingin agar Ahyeon pulih sepenuhnya dan bisa kembali dalam kondisi yang baik," kata perwakilan YG.

Sebelumnya sempat beredar rumor jika Ahyeon batal debut dengan BABYMONSTER karena memilih mundur dari grup baru yang akan dicetuskan oleh YG Entertainment ini.

BABYMONSTER sendiri merupakan girlgroud kedua yang akan debut dari agensi YG Entertainment setelah BLACKPINK. Cukup banyak penggemar yang menanti debutnya 7 member BABYMONSTER ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI