Klarifikasi Leon Anak Willy Dozan: Minta Maaf ke Rinoa Aurora dan Sesali Ucapan Kasar tentang Polisi

Anak aktor kawakan Willy Dozan, Leon Dozan, membuat video permintaan maaf ke Rinoa Aurora Senduk dan menyesali ucapan kasarnya yang dinilai merendahkan institusi kepolisian. (Sumber : Instagram @willydozan)

Anak aktor kawakan Willy Dozan, Leon Dozan, membuat video permintaan maaf atas ucapan kasarnya yang dinilai merendahkan institusi kepolisian.

INFOSEMARANG.COM - Anak aktor kawakan Willy Dozan, Leon Dozan, mengaku salah sudah mengucapkan kata-kata kasar karena dianggap sudah merendahkan institusi kepolisian.

Ia meminta maaf kepada kepolisian dan menyesali perkataannya yang sudah viral di media sosial sejak Kamis 16 November 2023.

Video permintaan maaf Leon Dozan ini diunggah oleh sang ayah, Willy Dozan, di laman Instagramnya, Jumat 17 November 2023 pagi.

"Saya minta maaf atas kesalahan yang telah saya perbuat, saya akui saya salah," kata Leon.

Baca Juga: Profil Leon Dozan Anak Aktor Willy Dozan yang Diduga Aniaya Pacar, Rinoa Aurora Senduk

Selain meminta maaf kepada polisi, ia juga meminta maaf kepada sang kekasih yang diduga menjadi korban penganiayaannya, Rinoa Aurora Senduk.

"Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Leon Dozan menjadi ramai dibicarakan setelah beredar video dirinya diduga menganiaya pacarnya, Rinoa Aurora Senduk, gadis asal Sulawesi Utara yang juga merupakan Putri Dirgantara 2020.

Pada unggahan yang viral tersebut, terlihat Leon yang mengapit leher Rinoa menggunakan tangannya. Bahkan pada video tersebut, Leon mengaku tidak takut jika dilaporkan ke polisi hingga mengungkapkan kalimat hinaan untuk polisi.

"Aku mau dilaporin polisi, mau dipenjara? Enggak apa-apa, enggak takut," kata Leon dalam video berdurasi 12 detik tersebut.

Unggahan lainnya memperlihatkan beberapa bagian tubuh Rinoa yang terlihat memar diduga karena ulah tangan Leon yang melakukan tindak penganiayaan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI