Seusai Tes Sampel Rambut, G-Dragon Buktikan Hasil Tes Sampel Kuku Negatif

Hasil tes sampe rambut dan kuku milik G-Dragon negatif dari narkoba. (Sumber : K Media)

G-Dragon terbukti negatif menggunakan obat-obatan terlarang setelah menjalani sejumlah tes kesehatan, termasuk tes sampel rambut dan kuku.

INFOSEMARANG.COM - Sempat dicurigai menggunakan obat terlarang narkotika, G-Dragon membuktikan jika seluruh hasil tes kesehatannya negatif dari narkoba.

Rapper asal Korea Selatan ini sebelumnya menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh Kepolisian Incheon terkait pelanggaran Undang-undang Pengendalian Narkotika.

Tes sampel rambut dilakukan untuk mengetahui apakah dalam setahun ke belakang, rapper bernama asli Kwon Jiyong ini menggunakan narkotika. Namun hasilnya negatif, dikutip dari Newsen.

Baca Juga: G-Dragon Penuhi Panggilan Polisi untuk Pemeriksaan Kasus Narkoba

Polisi kemudian melakukan tes sampel kuku untuk meyakinkan hasil dari tes sampel rambut. Terbukti, GD masih dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.

Sebelumnya, polisi juga sempat mengajukan surat perintah penggeledahan termasuk memeriksa catatan komunikasi G-Dragon. Namun permintaan ditolak karena tak ada bukti yang cukup untuk menyeret mantan personel BIGBANG ini.

Diberitakan sebelumnya, nama GD terseret dalam kasus narkoba yang dilakukan oleh aktor Lee Sunkyun yang sudah menjadi tersangka pada awal November 2023 lalu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI