Big Hit Umumukan RM, Jimin, V dan Jungkook BTS akan Wamil Bareng

4 member BTS, RM, Jimin, V dan Jungkook akan menjalani wajib militer pada akhir 2023 ini. (Sumber : Weverse)

Resmi diumumkan, 4 member BTS yang tersisa, RM, Jimin, V dan Jungkook akan berangkat wajib militer secara bersama pada akhir 2023 ini.

INFOSEMARANG.COM - Empat member BTS, RM, Jimin, V dan Jungkook, akan segera masuk wajib militer pada akhir 2023 ini. Menyusul 3 anggota lainnya, Jin, j-hope dan Suga, yang sudah lebih dahulu masuk.

Kabar wamil keempat member BTS yang tersisa ini diumumkan oleh agensi Big Hit Entertainment, Rabu 22 November 2023 pagi. Tepat 2 hari setelah Jungkook menyelesaikan rangkaian combacknya dengan menggelar showcase pada 20 November 2023 lalu.

Baca Juga: Mingyu dan Jungkook Bikin Super Dance Challenge, Fans Ngakak Dengar Cara Keduanya Memanggil

"Kami informasikan kepada fans bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook berinisiatif untuk masuk wajib militer. Para artis sedang menyiapkan diri untuk bertugas wamil," tulis Big Hit.

Pengumuman ini pun cukup mengagetkan para ARMY karena 4 member BTS memutuskan untuk masuk wamil secara bersamaan. Berbeda dengan 3 member lainnya yang berangkat secara terpisah.

Namun kabar ini juga sekaligus membuat lega para ARMY. Bagi mereka, semakin cepat member BTS bertugas militer, maka akan semakin cepat pula mereka bisa kembali beraktivitas.

Selamat bertugas BTS!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI