Sophia Latjuba vs Kim Keon Hee Ibu Negara Korsel, Imbas Pujian Publik Inggris soal Awet Muda

Sophia Latjuba vs Kim Keon Hee soal rahasia awet muda. (Sumber : Instagram @sophia_latjuba88, dailymail.co.uk)

Sophia Latjuba mendadak trending di X setelah diseret dalam sebuah artikel tentang Kim Keon Hee, istri Presiden Korsel, yang disebut awet muda oleh publik Inggris.

INFOSEMARANG.COM - Nama aktris sekaligus penyanyi Sophia Latjuba masuk dalam trending topic di X, Kamis 23 November 2023. Ibu dua anak ini disandingkan visualnya dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Hal ini bermula dari sebuah artikel yang dimuat di dailymail.co.uk tentang rahasia awet muda istri Presiden Korsel Yoon Suk Yeol, Kim Keon Hee.

Pada artikel disebutkan bahwa visual Kim Keon Hee yang berusia 51 tahun disebut terlihat 20 tahun lebih muda jika melihat dari kesehatan kulitnya.

Disebutkan oleh dailymail, jika rahasia awet muda itu di antaranya skincare rutin, sedikit riasan, perawatan sederhana dan diet seimbang.

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Lawas Bersama Ayah, Wajah Awet Muda Bikin Warganet Melongo

Artikel ini kemudian dipatahkan oleh netizen Indonesia, jika perawatan sederhana yang dilakukan oleh Ibu Negara Korsel setidaknya adalah filler dan botox dengan berdasar bahwa operasi plastik di Korea Selatan sudah sangat umum dilakukan.

Hingga akhirnya nama Sophia Latjuba ikut terseret karena netizen menganggap jika visual mantan istri Indra Lesmana itu lebih pantas disebut awet muda.

Sophia Latjuba sendiri sudah berusia 53 tahun. Ia memiliki 2 anak perempuan yang berusia 31 tahun dan 18 tahun. Sophia memang dikenal awet muda oleh netizen di Indonesia karena pola hidupnya yang baik.

Janda 2 anak ini juga kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga.

Baca Juga: Pakai Baju Adat Bugis, Kecantikan Sophia Latjuba Bikin Warganet Melongo

"Dear media UK, meet TANTE SOPHIA LATJUBA who's older than Mrs. Kim Keon Hee. Thank me later," tulis seorang warganet sambil menyertakan potret Sophia Latjuba.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI