Lineup Golden Disc Awards Jakarta Bocor, Fans K-Pop Geram Ulah Buzzer

Lineup bintang tamu Golden Disc Awards (GDA) di Jakarta bocor, diduga promotor sengaja sewa buzzer. (Sumber : Instagram @nicevents.id)

Fans K-Pop mengaku geram dengan pihak promotor Golden Disc Awards yang akan digelar di Jakarta pada awal Januari 2024 mendatang.

INFOSEMARANG.COM - Setelah kontroversi soal harga tiket Golden Disc Awards (GDA) di Jakarta, kini pihak promotor kembali kena semprot fans K-Pop karena ulah buzzer yang diduga sengaja disewa.

Buzzer ini terlihat meramaikan tagar #lineupGDAbocor di X pada Kamis 23 November 2023, tepat dimana hari pertama penjualan tiket VIP GDA dimulai.

Pada cuitan dengan tagar ini, terlihat soal bocoran informasi daftar bintang tamu yang akan mengisi acara GDA di Jakarta International Stadium (JIS) pada awal Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Golden Disc Awards di JIS, 3 Hal Ini Bikin Para Penggemar K-Pop Kecewa pada Promotor

Terlihat ada beberapa nama idol boygroup dan girlgroup serta para aktor yang akan menjadi presenter atau MC. Pada daftar tersebut juga tertulis soal kepastian kedatangan para bintang tamu.

Idol dengan kategori 'yes' yang disebut akan datang di antaranya SEVENTEEN, NewJeans, ENHYPEN, Stray Kids, IVE, NCT Dream, TXT, ZEROBASEONE, ITZY.

Sementara untuk kategori 'maybe' yang disebut mungkin akan datang di antaranya Le Sserafi, RIIZE, AESPA dan Jungkook BTS.

Untuk nama aktor tertera Cha Eunwoo, Lee Junho, Yoona, Song Hye Kyo, Lee Jaewook dan Han So Hee.

Image

Jadi, kira-kira percaya tidak dengan info bocoran ini? Fans K-Pop pasti lebih cerdas memahaminya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI