Profil Tiko Pradipta Aryawardhana, Duda yang Disebut akan Nikahi Bunga Citra Lestari

BCL disebut segera melepas status jandanya dan akan dipinang oleh Tiko Pradipta Aryawardhana (samping kiri BCL), duda 3 anak yang bekerja di sebuah bank. (Sumber : Instagram @bclsinclair)

BCL disebut segera melepas status jandanya dan akan dipinang oleh Tiko Pradipta Aryawardhana, duda 3 anak yang bekerja di sebuah bank.

INFOSEMARANG.COM - Profil Tiko Aryawardhana, pria yang disebut sebagai calon suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Dikabarkan Tiko akan menikahi BCL pada 2 Desember 2023 mendatang, resepsi akan digelar di Bali.

Bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana, dikabarkan satu alumni kampus dengan BCL. Ia bekerja di sebuah bank yang cukup ternama pada bagian pemasaran dan penjualan.

Pada bagian profil Instagramnya, Tiko menyebut jika dirinya adalah Gilr Dad yang berarti ia memiliki anak perempuan. Ia juga menuliskan suka dengan musik. Hobi lainnya adalah bersepeda, main basket dan makan.

Baca Juga: 3 Kejanggalan Final MasterChef Indonesia: Sindiran Renatta hingga Kiki Bantu Belinda Potong Daging

Potret Tiko pertama kali muncul bersama BCL pada saat Lebaran 2023 ini. Terlihat Tiko yang juga mengenakan seragam serupa motifnya dengan BCL dan keluarga besar BCL. Kedekatan mereka mulai berhembus pada sekitar Maret 2023 lalu.

BCL sudah menjanda sejak 18 Februari 2020 lalu sepeninggal suami Ashraf Sinclair yang mengalami serangan jantung di akhir hayatnya.

Sepeninggal Ashraf, BCL masih terlihat menuliskan ungkapan cintanya untuk mendiang suami. Ia dan putranya, Noah Sinclair juga masih sering berkunjung ke makam Ashraf.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI