Seusai Puji Belinda, Chef Arnold Justru Kritik Dessert Buatan Kiki di Final MasterChef Indonesia

Chef Arnold beri kritik untuk dessert buatan Kiki pada grand final MasterChef Indonesia season 11. (Sumber : X @ArnoldPoernomo)

Chef Arnold bakal memberikan klarifikasi soal tayangan MasterChef Indonesia mulai dari isu settingan hingga soal Chindo yang selalu jadi pemenang.

INFOSEMARANG.COM - Akhirnya muncul, juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo, justru memberikan kritik lebih banyak kepada Kiki. Kritik itu disampaikan melalui sebuah cuitan di X, Selasa 28 November 2023 malam.

Chef Arnold terlihat mengunggah momen bersama Belinda Christina, pemenang MasterChef Indonesia Season 11, dan Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki, runner up kontes memasak ini.

Pada cuitannya ini, Arnold memberikan pujian untuk Belinda karena dugaannya salah dan ternyata layak untuk menang.

Baca Juga: Mantan Produser Bocorkan 'Rahasia' Masterchef Indonesia, Juri dan Peserta Semuanya Settingan?

"Belinda congrats! Kamu sudah bener bener push yourself till the very end. Beberapa kali saya bilang “I dont think you will win” tapi kamu sudah membuktikan saya salah and you deserve to win," tulisnya.

Sementara kepada Kiki, ia justru memberi kritik soal dessert.

"Kiki congrats! You have the heart of a champion dan juga personality yang luar biasa! I love your cooking and flair. I was really hoping you can push yourself and win this season…tapi memang dessert bisa diperbaiki dan dipelajari," lanjutnya.

Mengetahui ramainya soal kontroversi kemenangan Belinda ini, Arnold mengaku akan segera memberikan klarifikasinya soal pemenang MCI yang disebut-sebut selalu dimenangkan oleh Chindo.

"Ditunggu konten kita ber 3 membahas Chindo dan Non Chindo," pungkasnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI