Kata Agensi soal Rumor RM, Jimin, V dan Jungkook BTS akan Mulai Wamil pada 29-30 Desember 2023

Empat anggota BTS, RM, Jimin, V dan Jungkook, dikabarkan akan memasuki kamp pelatihan militer pada akhir Desember tepatnya pada 29-30 Desember 2023. (Sumber : Star News)

Empat anggota BTS, RM, Jimin, V dan Jungkook, dikabarkan akan memasuki kamp pelatihan militer pada akhir Desember tepatnya pada 29-30 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Beredar kabar bahwa keempat anggota BTS yang tersisa, RM (Kim Namjoon), Park Jimin, V (Kim Taehyung) dan Jeon Jungkook, akan segera menjalani tugas wajib militernya pada akhir Desember 2023.

Mengutip dari Star News, RM dan V akan mendaftar wamil pada 11 Desember 2023, lalu masuk kamp pelatihan militer pada 29 Desember 2023.

Baca Juga: Big Hit Umumukan RM, Jimin, V dan Jungkook BTS akan Wamil Bareng

Sementara itu, Jimin dan Jungkook dikabarkan mendaftar wamil sehari setelah RM dan V, yakni pada 12 Desember 2023 dan memasuki kamp pelatihan militer pada 30 Desember 2023.

Keempat anggota BTS ini akan bertugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat selama 11 bulan setelah menyelesaikan pelatihan mereka.

Pihak agensi pun enggan menjawab rumor ini seperti biasa yang dilakukan kepada member BTS sebelumnya. Hal ini untuk menghindari kerumunan yang terjadi di kamp pelatihan militer.

Baca Juga: Bias Wamil, Ini Kumpulan Ucapan Bahasa Korea untuk Idol K-Pop Dilengkapi Hangul

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI