Fix, Cha Eunwoo dan Sung Sikyung Bakal Jadi MC Golden Disc Awards Jakarta

Golden Disc Awards mengumumkan jika kedua aktor dipastikan akan menjadi MC atau presenter di acara GDA di Jakarta, yakni Sung Sikyung dan Cha Eunwoo. (Sumber : Instagram @golden_disc)

Golden Disc Awards mengumumkan jika kedua aktor dipastikan akan menjadi MC atau presenter di acara GDA di Jakarta, yakni Sung Sikyung dan Cha Eunwoo.

INFOSEMARANG.COM - Akun resmi Golden Disc Awards (GDA) mengumumkan 2 lineup aktor yang akan menjadi MC GDA di Jakarta pada 6 Januari 2024 mendatang.

Melalui akun Instagramnya, Kamis 30 November 2023 pagi, GDA menyebut jika dua aktor Sung Sikyung dan Cha Eunwoo dikonfirmasi sebagai MC pada acara penghargaan bergengsi yang untuk pertama kalinya digelar di Jakarta ini.

"Nantikan kedua MC ini yang akan membawa kesenangan untuk hari yang tak terlupakan," tulis akun resmi GDA.

Baca Juga: 6 Kejanggalan Acara Golden Disc Awards di Jakarta, Termasuk Lineup GDA Tak Sesuai Janji

Untuk pembelian tiket reguler GDA di Jakarta yang akan bertempat di Jakarta International Stadium (JIS) bisa mulai dilakukan pada hari ini mulai pukul 13.00 WIB.

Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi Livin' by Mandiri App. Sementara untuk tiket reguler lainnya dijual mulai Jumat 1 Desember 2023 mulai pukul 13.00 WIB di laman goldendiscawardsjkt.com, Livin' by Mandiri App dan MyPertamina App.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI