Willy Dozan Sebut Rinoa Aurora sudah Jadi Anaknya, Mulai Memanggilnya Papi

Aktor kawakan Willy Dozan ikut meminta maaf atas perbuatan putranya, Leon Dozan, yang diduga aniaya pacar, Rinoa Aurora, serta merendahkan kepolisian. (Sumber : Instagram @willydozan)

Aktor Willy Dozan mengumumkan jika Rinoa kekasih anaknya, Leon Dozan, kini sudah ia anggap seperti anak sendiri dan mulai memanggilnya papi.

INFOSEMARANG.COM - Aktor Willy Dozan mengumumkan jika mulai Senin 4 Desember 2023, Rinoa Aurora Senduk, kekasih sang putra, Leon Dozan, akan menjadi anaknya.

Hal ini ia ungkapkan di hadapan awak media bahwa Rinoa kini sudah seperti anaknya sendiri. Willy yang didampingi mantan istrinya, Betharia Sonata, terlihat merangkul Rinoa.

Willy juga bahkan meminta Rinoa untuk memanggilnya dengan sebutan ayah. Dengan malu-malu, Rinoa pun memanggil Willy Dozan dengan sebutan Papi.

Baca Juga: Profil Leon Dozan Anak Aktor Willy Dozan yang Diduga Aniaya Pacar, Rinoa Aurora Senduk

"Sudah dipanggil Papi mulai hari ini," kata Willy Dozan.

Sementara itu, Betharia Sonata juga menjelaskan kondisi terkini Leon yang terkurung di balik jeruji besi.

"Alhamdulillah sekarang baik dan sehat. Tapi karena dia di dalam, agak sedikit was-was. Enggak apa-apa semua diambil hikmahnya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Rinoa Aurora memviralkan sebuah video dan foto yang memperlihatkan Leon Dozan diduga melakukan tindak kekerasan padanya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI