Wamil Makin Dekat, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Minta Penggemar Tak Datang ke Kamp Pelatihan

Big Hit Music mengumumkan informasi lanjutan terkait wajib militer 4 member BTS yang tersisa, RM, Jimin, V dan Jungkook yang akan dilakukan pada Desember 2023 ini. (Sumber : Sport Chosun)

Big Hit Music mengumumkan informasi lanjutan terkait wajib militer 4 member BTS yang tersisa, RM, Jimin, V dan Jungkook yang akan dilakukan pada Desember 2023 ini.

INFOSEMARANG.COM - Big Hit Music menginformasikan keempat member BTS yang tersisa, RM, Jimin, V dan Jungkook akan segera dijadwalkan untuk masuk ke kamp pelatihan militer untuk segera menjalankan tugas wajib militer.

Keempat member BTS ini akan mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat, namun berbeda divisi dan unitnya. Sehingga belum diketahui dimana penempatan wamil untuk RM, Jimin, V dan Jungkook.

Big Hit juga mengimbau para penggemar tidak datang ke lokasi kamp pelatihan militer karena dikhawatirkan akan menimbulkan kerumunan dan mengganggu upacara.

Baca Juga: Bias Wamil, Ini Kumpulan Ucapan Bahasa Korea untuk Idol K-Pop Dilengkapi Hangul

Halo, ini Big Hit Music.

Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai BTS. Kami ingin memberikan informasti lanjutan mengenai wajib militer RM, Jimin, V dan Jungkook.

RM, Jimin, V dan Jungkook mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat untuk memenuhi kewajiban dinas militer mereka. RM dan V dijadwalkan untuk wajib militer sesuai dengan prosedur mereka masing-masing, dan Jimin serta Jungkook dijadwalkan untuk mendaftar bersama, jadi tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari mereka masuk ke pusat pelatihan.

Upacara masuk ke kamp pelatihan militer merupakan acara yang dihadiri oleh banyak prajurit dan keluarganya. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan akibat kerumunan di lokasi, kami meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi tersebut. Kami meminta kalian hanya memberikan ucapan selamat secara hangat dan dukungan untuk RM, Jimin, V dan Jungkook dengan hati kalian.

ARMY, sudah siap melepas mereka?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI