Ultah ke-31, Jin BTS Pamer Promosi di Wajib Militer: Saya adalah Sersan Kim Seok Jin

Sersan Kim Seok Jin. (Sumber : Instagram/jin_bighitentertainment)

INFOSEMARANG.COM -- Pada 4 Desember, Jin mengungkapkan pesan tulusnya di platform komunitas penggemar global Weverse.

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ARMY, penggemar setia BTS, dari seluruh dunia, yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Seperti diketahui Jin berulang tahun yang ke-31 pada Senin, 4 Desember 2012. Namun, dia tidak bisa merayakannya dengan Army seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: 5 Tamu Nikahan Keroyok Babinsa di Grobogan Resmi Tersangka

"Dalam kesempatan ini, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun. Saya selalu merayakan ulang tahun saya dengan siaran langsung bersama ARMY, tetapi sayangnya, saya tidak bisa menikmatinya tahun ini, jadi itu sangat menyedihkan. Meskipun kita tidak bisa bersama, saya harap kalian tetap memiliki waktu yang menyenangkan di hati kalian."

"Sudah satu tahun berlalu sejak saya bergabung dengan militer. Meskipun masih ada waktu sebelum saya kembali, saya sudah merasa excited berpikir bahwa saya akan kembali segera, karena hanya sepertiga dari wajib militer yang tersisa bagi saya," kata Jin dliansir dari Allkpop.

Jin juga memamerkan dirinya saat ini telah dipromosikan menjadi Sersan pada wajib militer yang telah dijalaninya.

"Dengan pelayanan militer yang luar biasa, saya telah dipromosikan sekali lagi, dan saat ini saya adalah Sersan Kim Seok Jin (penting)," katanya.

Baca Juga: Israel Abaikan Seruan AS dan PBB, Bombardir Wilayah Padat Penduduk Terus Berlanjut: Tidak Ada Zona Aman di Gaza

Beralih ke rencana perekrutan anggota lainnya, dia mengungkapkan bahwa RM dan V akan bergabung dengan Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan pada tanggal 11 Desember.

Sementara Jimin dan Jungkook akan memulai perjalanan mereka ke Pusat Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat pada tanggal 12 Desember.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI