Pamitan Siap Wamil, Jungkook BTS Pamerkan Kepala Botaknya

Jungkook dan ketiga member BTS berpamitan dengan penggemar karena akan segera menjalani wajib militer pada pertengahan Desember 2023 ini, ia juga pamer kepala botaknya. (Sumber : Weverse)

Jungkook dan ketiga member BTS berpamitan dengan penggemar karena akan segera menjalani wajib militer pada pertengahan Desember 2023 ini, ia juga pamer kepala botaknya.

INFOSEMARANG.COM - Jungkook BTS memamerkan kepala botaknya saat berpamitan dengan para penggemar, ARMY, pada siaran langsung di Weverse, Selasa 5 Desember 2023 malam.

Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook dan ketiga member BTS lainnya melakukan siaran langsung bersama untuk terakhir kalinya sebelum menjalani wajib militer (wamil) pada pertengahan Desember 2023 ini.

Terlihat RM, Jimin dan V masih belum memangkas rambutnya. Meski sang leader sudah terbiasa dengan gaya rambut tipis akhir-akhir ini.

Baca Juga: Bias Wamil, Ini Kumpulan Ucapan Bahasa Korea untuk Idol K-Pop Dilengkapi Hangul

Sementara itu, Jungkook pun diminta untuk memamerkan rambut barunya karena ia sudah lebih dulu memangkas rambut jelang wamil. Namun selama siaran langsung, ia menutup kepalanya dengan hoodie.

"Jujur, aku sudah mencukur rambutku," kata Jungkook pada siaran langsung.

"Benar, aku saja kaget saat video call dia kemarin, kenapa sependek itu?" kata Kim Taehyung menimpali.

Di akhir siaran langsung, saat V mengucapkan kata pamitnya, ia pun meminta Jungkook untuk melintas tanpa penutup kepala.

Baca Juga: Wamil Makin Dekat, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Minta Penggemar Tak Datang ke Kamp Pelatihan

Benar saja, di akhir video Jungkook berlari di hadapan V hanya untuk memberi spoiler kepada ARMY tentang gaya rambut barunya.

Sudah siap lihat member BTS pergi wamil semua?

Image

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI