BLACKPINK Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

BLACKPINK perpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. (Sumber : instagram.com/coppamagz)

Penantian terjawab, akhirnya BLACKPINK memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, dikonfirmasi langsung oleh Yang Hyunsuk.

INFOSEMARANG.COM - YG Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa BLACKPINK memperpanjang kontrak eksklusifnya pada Rabu 6 Desember 2023 ini.

Resmi melanjutkan kontrak di YG Entertainment menjadi kabar baik untuk para penggemar, BLINK, yang sudah sejak lama khawatir menantikan nasib grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini.

Baca Juga: Momen Lisa BLACKPINK Nonton Pertandingan Hingga Foto Bareng President & CEO PSG Curi Perhatian, Ternyata ...

Kontrak baru berjalan, BLACKPINK juga akan segera menggarap album baru dan menyiapkan konser world tour yang lebih besar dari sebelumnya.

Terlebih, BLACKPINK menjadi girlgroup yang sudah berstatus global dan memiliki banyak penggemar. Video klipnya pun bahkan sudah ditonton ratusan juta kali.

"Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami tetapi juga K-pop," kata Produser Umum YG Entertainment, Yang Hyunsuk.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI