Chef Arnold Pundung, Batal Spill Rahasia MasterChef Indonesia Bareng Kiki dan Belinda

Chef Arnold ngambek, batal unggah video obrolan dengan Kiki dan Belinda soal Chindo di MasterChef Indonesia. (Sumber : X @ArnoldPoernomo)

Chef Arnold tampaknya merajuk dan memilih urung untuk mengunggah video podcastnya bersama Kiki dan Belinda setelah melihat reaksi panas netizen yang tak kunjung reda.

INFOSEMARANG.COM - Sempat janji akan membongkar rahasia di balik MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo, juri MasterChef Indonesia, urung mengunggah videonya bersama Rizkisyah Putra Singarimbun (Kiki) dan Belinda Christina.

Chef Arnold diduga merajuk setelah melihat reaksi netizen yang semakin panas karena video rekan jurinya, Juna Rorimpandey, masih menuai kritik pedas setelah membantah soal juara settingan MasterChef Indoenesia.

Kini Chef Arnold pun memutuskan untuk menyimpan videonya dan berakhir meminta maaf kepada Kiki dan Belinda karena videonya batal tayang.

Baca Juga: Chef Juna Bantah Settingan dan Disogok di MasterChef, Komen Menohok Renatta dan Arnold Jadi Sorotan

"'Sudah dibrief', 'kiki satu management', 'tertekan', 'mengikuti narasi', karepmu lah. Males naikin vidoe ini may be next time aja sorry Kiki Belinda," tulis Arnold.

Padahal sebelumnya ia sudah berjanji akan membahas soal Chindo di MasterChef Indonesia yang santer diramaikan oleh warganet di media sosial.

"Ditunggu konten kita ber 3 membahas Chindo dan Non Chindo," katanya melalui sebuah cuitan pada akhir November 2023 lalu..

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI