Final Lineup Idol Group di Panggung Golden Disc Awards Jakarta, Serasa Konser Mini HYBE?

Golden Disc Awards dan promotor umumkan daftar idol group yang akan memeriahkan acara di Jakarta pada Januari 2024 mendatang, serasa konser keluarga HYBE? (Sumber : Instagram @golden_disc)

Golden Disc Awards dan promotor umumkan daftar idol group yang akan memeriahkan acara di Jakarta pada Januari 2024 mendatang, serasa konser keluarga HYBE?

INFOSEMARANG.COM - Promotor Golden Disc Awards (GDA) di Jakarta mengumumkan daftar idol group pada Senin 11 Desember 2023 ini.

Sebelumnya, 6 idol group dipastikan akan tampil di panggung GDA Jakarta, di antaranya SEVENTEEN, Stray Kids, NewJeans, ENHYPEN, dan ZEROBASEONE.

Kali ini, terdapat sejumlah idol group dan penyanyi solo balad Korea Selatan yang akan menambah daftar lineup GDA di Jakarta.

Baca Juga: Link Beli Tiket Reguler GDA Golden Disc Awards di Jakarta via Web dan Aplikasi

Mereka di antaranya adalah:

- BOYNEXTDOOR

- FIFTY FIFTY KEENA

- IVE

- LE SSERAFIM

- YB

- LA POEM

- Park Jae Jung

- TOMORROW X TOGETHER

Bertambahnya lineup idol yang akan tampil di panggung GDA Jakarta ini diharapkan semakin menambah antusiasme penggemar K-Pop untuk menonton langsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Jika dilihat, sejumlah artis atau idol group dari HYBE mendominasi di daftar lineup hingga para penggemar menyebut acara ini serasa konser mini keluarga HYBE.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI