Jimin dan Jungkook Masuk ke Kamp Militer, Lengkap sudah 7 Member BTS yang Wamil

Jimin dan Jungkook BTS resmi mulai wamil Selasa 12 Desember 2023, diantara oleh kedua member BTS yang lebih tua, Suga dan j-hope, ke kamp pusat pelatihan militer. (Sumber : X @BTS_twt)

Jimin dan Jungkook BTS resmi mulai wamil Selasa 12 Desember 2023, diantara oleh kedua member BTS yang lebih tua, Suga dan j-hope, ke kamp pusat pelatihan militer.

INFOSEMARANG.COM - Dua member terakhir BTS resmi wajib militer, Jimin dan Jungkook mulai memasuki kamp pusat pelatihan militer hari ini, Selasa 12 Desember 2023. Keduanya diantar oleh Suga dan j-hope ke kamp militer.

Jimin dan Jungkook mendaftar Divisi Infanteri yang juga menjadi tempat wajib militer anggota tertua BTS, Kim Seokjin, yang sudah masuk lebih dulu pada Desember 2022 lalu.

Baca Juga: V BTS Bakal Jadi Bintang Video Klip untuk Lagu Baru IU

Mereka akan menyelesaikan wajib militer dalam kurun waktu 18 bulan atau sekitar 1,5 tahun. Jika sesuai perkiraan, Jimin dan Jungkook akan rampung wamil pada 12 Juni 2025.

Sebelumnya, dua member BTS lainnya, RM dan V, mendaftar wamil lebih dahulu pada Senin 11 Desember 2023. Mendaftar sehari lebih cepat, keduanya diprediksi akan rampung pada 11 Juni 2025.

See you in 2025, BTS!

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI