Sehun Wamil Bulan Ini, Bakal Jadi Member Terakhir EXO yang Wamil

Sehun EXO bakal wajib militer mulai 21 Desember 2023.(Sumber : TVING)

Member termuda EXO, Sehun, membagikan kabar dirinya akan segera mendaftar wajib militer pada Desember 2023 ini, menyusul Kai yang beberapa waktu sudah menjalani militer.

INFOSEMARANG.COM - Member termuda EXO, Oh Sehun, akan segera mendaftar wajib militer pada Desember 2023 ini. Ia dikabarkan akan mulai wamil pada 21 Desember 2023.

Menyusul Kai yang baru saja wamil pada pertengahan 2023 lalu, Sehun akan menjadi anggota terakhir EXO yang akan menjalani dinas militer.

Ia pun pamit kepada penggemar EXO-L karena akan segera menjalankan tugas negara pada akhir tahun ini. Seperti diketahui, wamil akan dijalani selama 18 bulan atau 1,5 tahun.

Baca Juga: Bias Wamil, Ini Kumpulan Ucapan Bahasa Korea untuk Idol K-Pop Dilengkapi Hangul

"Aku minta maaf karena terlambat menyampaikan kabar ini kepada EXO-L. Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktunsendirian, memeriksa diriku sendiri dan berpikir secara mendalam. Itunsebabnya aku tidak bisa menunjukkan wajahku pada kalian, jadi aku menyapa kalian seperti ini. Aku harap kalian bisa mengerti sedikit tentang aku yang tidak bisa menyapa secara langsung. Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku. Aku berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih."

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI