Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kali karena Narkoba, Ayah Irish Bella Unggah Hal Ini

Irish Bella dan ayahnya, De Beule Johan. Ayah Irish Bella belum beri tanggapan terkait penangkapan Ammar Zoni ketiga kalinya karena narkoba. (Sumber : Instagram @debeulejohan2018)

Ayah Irish Bella tampak membagikan potret putrinya semasa kecil, tepatnya 17 tahun yang lalu. Terlihat Irish kecil bersama dengannya dan juga saudara laki-lakinya.

INFOSEMARANG.COM - Ayah Irish Bella, De Beule Johan, mengunggah potret masa lalu putrinya saat masih kecil. Potret tersebut diunggah pada Rabu 13 Desember 2023, sebeluma ada kabar penangkapan menantunya, Ammar Zoni.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ketiga kalinya tertangkap karena kasus narkoba pada Rabu ini. Status Ammar Zoni kini masih menjalani sidang gugatan cerai dari Irish Bella yang diajukan pada November 2023 lalu.

Di tengah hebohnya kasus gugatan cerai ini, justru muncul kabar penangkapan Ammar Zoni untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Sebut Dianggap 'Sultan' di Negara Sendiri Tapi Jadi Turis Nggak Punya Manners

Ayah Irish Bella pun tampak tak terlalu menanggapi kabar ini. Namun ia mengunggah sejumlah potret kecil Irish melalui Instagram pada hari ini dan beberapa waktu lalu.

"Yris 18 years ago," katanya pada unggahan pertama.

"Bali 18 years ago," tulis ayah Irish pada unggahan hari ini.

Unggahan ini kemudian diunggah ulang oleh Irish melalui akun Instagram Storiesnya. Ia juga terlihat belum menanggapi kabar penangkapan Ammar Zoni.

Namun warganet sudah mulai meninggalkan komentar baik di akun Instagram Irish maupun Ammar Zoni.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI