Irish Bella Spill 'Ada yang Baru' saat Heboh Penangkapan Ammar Zoni karena Narkoba Lagi

Irish Bella masih enggan menanggapi kabar penangkapan ketiga kali Ammar Zoni karena kasus narkoba. (Sumber : Instagram @_irishbella_)

Irish Bella tampaknya enggan menanggapi kabar tertangkapnya Ammar Zoni ketiga kalinya untuk kasus yang sama, yakni kasus narkoba pada Rabu 13 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Kabar penangkapan Ammar Zoni karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya tampaknya membuat Irish Bella memilih untuk cuek. Seperti diberitakan, Ammar Zoni yang masih berstatus sebagai suaminya kembali ditangkap pada Rabu 13 Desember 2023.

Irish Bella terlihat belum memberikan tanggapan apa pun terkait kabar penangkapan Ammar Zoni. Ia lebih memilih fokus untuk bisnisnya.

Seperti terlihat pada unggahan di Instagram pada hari yang sama, Irish mengunggah sebuah unggahan dari akun jualannya. Istri Ammar Zoni ini membuka bisnis usaha pakaian anak, dengan anak-anaknya yang menjadi model.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kali karena Narkoba, Ayah Irish Bella Unggah Hal Ini

"Ada yang baru," tulis Irish pada unggahannya, Rabu 13 Desember 2023.

Kalimat Irish ini mengacu pada pakaian dengan edisi terbaru yang juga dirilis pada hari ini, bertepatan dengan penangkapan Ammar Zoni.

Terkait hubungannya dengan Ammar Zoni, Irish kini sedang menjalani proses perceraian yang ia ajukan sejak November 2023 lalu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI