Cuek Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Semringah Kenalkan Teman Baru Anaknya

Irish Bella tampaknya masih enggan menanggapi kabar penangkapan Ammar Zoni ketiga kalinya karena narkoba, ia pilih mengenalkan teman baru anaknya di rumah. (Sumber : Instagram @_irishbella_)

Irish Bella tampaknya masih enggan menanggapi kabar penangkapan Ammar Zoni ketiga kalinya karena narkoba, ia pilih mengenalkan teman baru anaknya di rumah.

INFOSEMARANG.COM - Terlihat cuek, Irish Bella pilih tak menggubris soal kabar penangkapan Ammar Zoni karena narkoba untuk ketiga kalinya, Rabu 13 Desember 2023.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Irish lebih memilih membuka endorsement dan juga mengenalkan teman baru anaknya di rumah.

Pada video singkat itu, terlihat Irish yang membagikan momen kebahagiaan anak pertamanya, Air Rumi Akbar, yang bermain dengan seekor burung berwarna hijau.

Baca Juga: Irish Bella Spill 'Ada yang Baru' saat Heboh Penangkapan Ammar Zoni karena Narkoba Lagi

Terlihat selebriti yang akrab disapa Ibel dan Irish ini semringah saat memegang seekor burung yang akan menjadi penghuni baru di rumahnya.

"Teman baru Abang Air," tulis Irish pada unggahannya tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni yang masih berstatus sebagai suami Irish Bella kembali ditangkap karena kasus narkoba. Ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap.

Pada kasus pertamanya, Ammar Zoni terbukti menggunakan narkoba jenis ganja, lalu kasus kedua menggunakan sabu dan terakhir dikabarkan Ammar Zoni mengonsumsi keduanya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI