Kisah Corry di TikTok: Masih 18 Tahun sudah Punya 3 Anak hingga Alasan Nikah saat Usia 15

Viral kisah di TikTok, perempuan bernama Corry yang masih berusia 18 tahun namun sudah akan melahirkan anak ketiga dari hasil pernikahan dengan Izzky Alvaro. (Sumber : TikTok @corrycorry_)

Viral kisah di TikTok, perempuan bernama Corry yang masih berusia 18 tahun namun sudah akan melahirkan anak ketiga dari hasil pernikahan dengan Izzky Alvaro.

INFOSEMARANG.COM - Kisah Corry dari video viral di TikTok menjadi sorotan warganet hingga dokter kandungan. Pasalnya, Corry yang masih berusia 18 tahun akan segera melahirkan anak ketiganya dalam waktu dekat.

Melalui akun TikToknya, @corrycorry_, Corry membagikan kisah hidupnya tersebut. Bukan kisah yang sedih, ia mengaku bahagia dengan kehidupannya bersama suami dan dua anak serta calon anak ketiganya.

Dari ceritanya tersebut, Corry menikah sejak ia berusia 15 tahun. Hingga menjelang akhir 2023 ini, Corry sudah mengasuh dua anak serta janin di dalam perutnya.

Baca Juga: Cuek Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Semringah Kenalkan Teman Baru Anaknya

Jeda usia kedua anak dan calon anak ketiga rata-rata hanya setahun. Diketahui, Corry juga selalu menjalani operasi caesar saat melahirkan anak-anaknya, termasuk calon anak ketiganya nanti.

Hal ini yang akhirnya menjadi sorotan warganet lantaran Corry hanya memiliki jeda sedikit dari kehamilan pertama, kedua dan ketiga. Warganet pun mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Namun sepertinya Corry tidak menggubris dan tetap menjalani hidupnya dengan bahagia jika dilihat dari sejumlah unggahannya di TikTok.

Ia bahkan juga mengaku akan berhenti hamil pada usia 30 tahun karena berkeinginan merasakan masa remajanya pada usia tersebut.

"Karena aku ingin memulai masa remajaku lagi di usia 30. Ingin memakai baju cantik bukan busui friendly. Ingin menjalankan mimpi-mimpi yang tertunda hari ini. Dan jika Allah izinkan aku ingin stop tambah personil di usia 30 karena aku ingin terlihat muda saat anak2ku beranjak dewasa," tulis Corry.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI