Selain Nagita Slavina, Sarah Sechan Pernah Belasan Tahun Musuhan dengan Shanty dan Fans Agnez Mo

Sederet sindiran Sarah Sechan untuk artis Indonesia, tak cuma ke Nagita Slavina. (Sumber : Instagram @sarsehshoku - InfoSemarang.com)

Lagi-lagi, Sarah Sechan dianggap pansos kepada Nagita Slavina setelah menulis klarifikasi barunya karena diserang oleh oknum yang membela istri Raffi Ahmad.

INFOSEMARANG.COM - Tidak hanya Nagita Slavina, Sarah Sechan disebut sudah beberapa kali memberi sindiran untuk artis di Indonesia. Jika melihat lagi ke masa lalu, Sarah Sechan pernah menuai kontroversi.

Diserang fans Agnez Mo

Pada 2012, unggahan cuitan perempuan yang akrab disapa Sarseh ini memancing emosi para penggemar Agnez Mo atau Agnes Monica. Lantaran perdebatan go international dan go interlokal.

Kala itu, Sarseh menjelaskan perbedaan antara go international dan go interlokal melalui cuitannya di Twitter silam.

Baca Juga: Bertemu Mbak Ita, Raffi Ahmad Akui akan Buka Usaha Kuliner di Semarang

"Go international = diundang ke luar negeri utk kerja & dibyr. go interlokal = ajak org luar negeri utk kerja & byr mereka," tulis Sarah.

Namun karena mengundang pro dan kontra, Sarah pun memilih menghapus cuitan tersebut dan memberi klarifikasi baru.

"Dear Tuhan, kalau terlahir kembali bikin aku bisa nyanyi, biar punya fans fanatik yg rela marahin tweet org lain pdhl no names mentioned," tulisnya.

"I tweeted w/ no name & ppl got upset. I was stating my opinion, noone in particular. Sy hapus bukan takut bully tp malas urusan sm abg panik," tulisnya lagi.

Berseteru belasan tahun dengan Shanty

Sebelum masalah dengan fans Agnes Monica, Sarah Sechan lebih dulu berseteru dengan penyanyi Shanty. Pada 2015, Shanty blak-blakan mengaku jika dirinya pernah bermusuhan selama belasan tahun dengan Sarah.

Hal itu terjadi saat Sarah Sechan di era kejayaannya sebagai VJ MTV, begitu pun dengan Shanty. Shanty mengaku jika dirinya ditindas selama belasan tahun oleh Sarah.

Bahkan keduanya harus menghindari di pesawat yang sama jika memiliki jadwal bersamaan agar tak terjadi perselisihan.

Perseteruan tersebut berakhir saat Shanty merilis buku. Disebutkan, Sarah mengaku menindas Shanty selama belasan tahun karena cemburu berpacaran dengan anak band.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI