Irish Bella Adem Tanggapi Tudingan Curigai Ammar Zoni 'Makai' Lagi, Bongkar Kondisi Rumah Tangganya

Irish Bella masih enggan menanggapi kabar penangkapan ketiga kali Ammar Zoni karena kasus narkoba. (Sumber : Instagram @_irishbella_)

Irish Bella muncul membantah tudingan dirinya menekan dan mencurigai Ammar Zoni memakai narkoba setelah bebas dari hukuman sebulan lalu.

INFOSEMARANG.COM - Akhirnya muncul, Irish Bella tanggapi tudingan membuat stres Ammar Zoni yang kembali terjerumus menggunakan narkoba. Ibu 2 anak ini mengaku tak pernah menekan sang suami melainkan hanya mengingatkan.

Irish Bella mengaku jika dirinya hanya mengingatkan sebagai sesama Muslim, sebagai bentuk tanggung jawabnya karena ia adalah orang terdekat Ammar Zoni.

Namun ia mengaku tak tahu-menahu jika Ammar Zoni justru kembali memakai barang haram tersebut. Di luar kendalinya jika sang suami kembali tertangkap oleh polisi.

Baca Juga: Cuek Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Semringah Kenalkan Teman Baru untuk Anaknya

"Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut. Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal-hal positif. Itu saja karena tanggung jawabnya kita sebagai sesama muslim untuk saling mengingatkan," kata Irish.

Irish pun mengaku jika sudah pisah rumah dari Ammar Zoni sejak 8 bulan lalu. Sehingga aktivitas Ammar Zoni tak pernah ia ketahui lagi setelah kedua kalinya bebas dari hukuman.

"Apa saja yang dilakukan Bang Ammar itu di luar kendali saya. Apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah dari sekitar 8 bulan yang lalu," lanjutnya.

Meski sudah lama pisah rumah, Irish mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Ammar Zoni. Meski keduanya kini juga dalam proses perceraian. Ia juga tidak melarang Ammar Zoni bertemu dengan anak-anaknya.

"Tapi bukan berarti hubungan saya dan Bang Ammar tidak baik-baik saja. Sebelum beliau diamankan polisi, saya masih berhubungan baik, saya masih rutin komunikasi dan bertemu," kata Irish.

"Saya tidak memberi batasan Bang Ammar untuk bertemu dengan anak-anaknya," pungkasnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI