Sehun EXO Mulai Wamil Hari Ini, Bakal Bertugas Jadi Pekerja Sosial

Member termuda EXO, Oh Sehun, resmi masuk pelatihan wajib militer sebagai pekerja sosial mulai hari ini, Kamis 21 Desember 2023. (Sumber : Spotlight - InfoSemarang.com)

Member termuda EXO, Oh Sehun, resmi masuk pelatihan wajib militer sebagai pekerja sosial mulai hari ini, Kamis 21 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Maknae EXO, Oh Sehun, resmi mulai menjalani program wajib militernya hari ini, Kamis 21 Desember 2023 pagi. Sehun akan memulai wamilnya dengan mengikuti pelatihan selama beberapa pekan.

Sehun diketahui akan bertugas sebagai pekerja sosial, yang artinya ia akan menjalani wamil selama setidaknya 21 bulan ke depan. Jika sesuai target, Sehun akan merampungkan wamilnya pada September 2025 mendatang.

Baca Juga: Bias Wamil, Ini Kumpulan Ucapan Bahasa Korea untuk Idol K-Pop Dilengkapi Hangul

Sehun menjalankan tugas sebagai pekerja sosial karena ia sempat melakukan operasi punggung pada 2022 lalu. Member kelahiran 1994 ini pun resmi jadi member terakhir EXO yang akan menjalani wamil, menyusul Kai yang sudah memulai lebih dulu beberapa waktu lalu.

Memulai wamilnya hari ini, Sehun pun merahasiakan lokasi dan waktunya demi menghindari kerumunan para fans, termasuk EXO-L.

Selamat bertugas, Sehun!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI