4 Drama Korea Paling Seru di Akhir Tahun, Cocok untuk Isi Waktu Liburan

Rekomendasi drakor yang tayang Desember 2023, bisa jadi pengisi liburan akhir tahun karena keempat drama ini paling ditunggu. (Sumber : Prime Video - InfoSemarang.com)

Rekomendasi drakor yang tayang Desember 2023, bisa jadi pengisi liburan akhir tahun karena keempat drama ini paling ditunggu.

INFOSEMARANG.COM - Empat drama Korea yang tayang di penghujung 2023, paling ditunggu karena bertabur bintang dan jalan cerita yang menarik.

Welcome to Samdal-ri

Tayang mulai 2 Desember 2023 di Netflix, bercerita tentang kisah perempuan yang menjadi fotografer namun kariernya tumbang karena dendam sang asisten yang merasa sakit hati merasa tak pernah dianggap.

Ada romansa antara si fotografer dengan teman kecilnya di Jeju, tanah kelahirannya, yang akan berlanjut karena keduanya saling membutuhkan satu sama lain.

Night Has Come

Tayang mulai 4 Desember 2023 di VIU dan Vidio, bercerita tentang kisah mengerikan siswa kelas 10 yang mengikuti retret sekolah setelah UTS.

Insiden menyeramkan mulai terjadi setelah muncul aplikasi misterius di ponsel para siswa layaknya permainan mafia namun mematikan yang harus dilalui.

Death's Game

Tayang mulai 15 Desember 2023 di Prime Video. Drakor ini menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kematian berulang kali untuk melalui 13 kehidupan lainnya.

Gyeongseong Creature

Tayang mulai 22 Desember 2023 di Netflix, bercerita tentang kehidupan 1945, dimana penduduk Gyeongseong was-was dengan penjajahan Jepang.

Diceritakan ada beberapa perempuan yang diculik untuk jadi bahan percobaan hingga tercipta makhluk aneh.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI