Sederet Idol K-Pop Peduli Boikot Produk Pro-Israel, Langsung Hapus Postingan seusai Diminta Fans

Eunhyuk Super Junior, 1 di antara sederet idol K-Pop yang dianggap peduli soal isu kemanusiaan Palestina dengan hapus unggahan soal produk pro-Israel. (Sumber : Instagram @be4eunhyuk - InfoSemarang.com)

Setelah ramai idol K-Pop yang kena unfollow massal karena terang-terangan konsumsi produk pro-Israel, ada sebagian idol yang peduli dengan saran fans untuk menghapus unggahan yang memicu kontroversi.

INFOSEMARANG.COM - Tak melulu cuek, sejumlah idol K-Pop ini dianggap peduli dan mau mendengar saran dari para penggemar terkait boikot produk pro-zionis Israel, di antaranya McDonalds, Starbucks dan Disney yang masuk 3 produk teratas boikot.

Sempat ramai deretan idol K-Pop yang diunfollow massal karena dinilai pro-Israel setelah terang-terangan konsumsi produk daftar boikot. Beberapa dari mereka memutuskan untuk mengikuti saran penggemar.

Baca Juga: Deretan Idol K-Pop yang Diunfollow Massal Diduga karena Pro-Zionis Israel

Yakni dengan menghapus unggahan yang dinilai sudah menjadi kontroversi. Unggahan ini menampilkan potret idol dengan brand atau merek produk pro-zionis.

Aksi mereka yang langsung menghapus unggahan tersebut pun lantas menuai pujian dari para penggemar. Berharap idol lain melakukan hal serupa atas dasar kemanusiaan.

Berikut sejumlah nama idol K-Pop dan mungkin ada yang belum tertulis namanya pada artikel ini, yang dianggap peduli dengan isu kemanusiaan di Palestina ini:

- Bobby & Yunhyeong iKON

- Eunhyuk Super Junior

- Jung Yonghwa CNBLUE

- Kevin The Boyz

- Zhang Hao ZEROBASEONE

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI