Lee Sunkyun Tewas di Mobil, Ada Temuan Bekas Briket Terbakar

Lokasi ditemukannya jenazah Lee Sunkyun di mobil yang terparkir di taman Jongno, Seoul, Korea Selatan, Rabu 27 Desember 2023 pagi. (Sumber : Naver - InfoSemarang.com)

Aktor Lee Sunkyun ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya, Rabu 27 Desember 2023, ada bekas briket terbakar di lokasi kejadian.

INFOSEMARANG.COM - Kabar tewasnya aktor Lee Sunkyun masih dalam penanganan pihak berwajib. Aktor 48 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam mobil pada Rabu 27 Desember 2023 pagi sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Kronologi bermula saat Sunkyun meninggalkan rumahnya sekitar pukul 10.12 waktu Korea Selatan. Ia diduga juga meninggalkan surat untuk istrinya, Jeon Hyejin.

Baca Juga: Aktor Lee Sunkyun Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Pada sekitar pukul 10.30 waktu setempat polisi mendapat panggilan darurat 112. Lalu menemukan Sunkyun sudah dalam kondisi tak sadar di dalam mobil di bagian kursi penumpang belakang. Mobil tersebut berada di sebuah taman di Jongno, Seoul.

Di lokasi kejadian juga ditemukan bekas briket terbakar, diduga menjadi penyebab tewasnya aktor ini.

Seperti diberitakan, aktor 48 tahun itu diketahui selalu mengonsumi narkoba di rumah teman perempuannya di Seoul dan tempat hiburan di Gangnam. Namun ia mengaku jika tak tahu-menahu soal obat tersebut dan mengira hanya obat tidur.

Sebelum tewas, Lee Sunkyun sempat meminta pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan menggunakan lie detector namun belum terjadi karena ia sudah ditemukan tewas.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI