Kematian Lee Sunkyun: Keluarga Tolak Autopsi hingga Isi Surat Wasiat untuk Istri

Fakta terbaru kematian aktor Lee Sunkyun, soal autopsi hingga isi surat wasiat untuk istri, Jeon Hyejin. (Sumber : Naver - InfoSemarang.com)

Tewasnya aktor Lee Sunkyun menuai rasa duka mendalam bagi orang terdekat, rekan sesama aktor hingga para penggemar yang masih tak percaya dengan kabar ini.

INFOSEMARANG.COM - Terkait kematian Lee Sunkyun pada Rabu 27 Desember 2023, pihak keluarga sepertinya enggan untuk mengulik lebih dalam terkait penyebab kematian aktor 48 tahun tersebut.

Mengutip dari Naver, polisi mengatakan bahkan pihak keluarga tidak akan melakukan autopsi karena tak ingin. Dengan fakta terakhir, Lee Sunkyun mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Baca Juga: Lee Sunkyun Tewas di Mobil, Ada Temuan Bekas Briket Terbakar

Temuan briket yang terbakar di dalam mobilnya diduga kuat menjadi cara aktor film Parasite dan drama My Mister ini untuk mengakhiri hidupnya.

Sementara itu terkait surat wasiat yang ditinggalkan mendiang Lee Sunkyun, sempat disebutkan jika ia menulis surat sebelum pergi meninggalkan rumah terakhir kalinya.

Pihak keluarga juga mengaku tidak akan mempublikasikan hal tersebut. Namun muncul dugaan soal isi surat yang ditinggalkan ayah 2 anak ini kepada istrinya, Jeon Hyejin.

"Tidak ada cara lain," begitu kalimat yang beredar terkait surat wasiat terakhir Lee Sunkyun.

Diberitakan, Sunkyun sedang menjalani proses pemeriksaan terkait kasus narkoba yang masih abu-abu. Hal ini karena Sunkyun yang sudah menjalani tes urin dengan hasil negatif namun kasusnya tak kunjung selesai.

Sunkyun ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di sebuah taman di Jongno, Seoul pada Rabu pagi sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI