IU Datang ke Pemakaman Lee Sunkyun, Iringi Perjalanan Terakhir Sang Sahabat

Penyanyi IU tampak hadir di pemakaman Lee Sunkyun yang sudah menjadi sahabatnya sejak drama My Mister. (Sumber : Naver - InfoSemarang.com)

Sempat tak terlihat saat prosesi persemayaman, penyanyi IU tampak hadir di pemakaman Lee Sunkyun yang sudah menjadi sahabatnya sejak drama My Mister.

INFOSEMARANG.COM - Penyanyi IU tampak hadir di acara pemakaman Lee Sunkyun pada Jumat 29 Desember 2023 pagi. Ia mengiri perjalanan terakhir sang sahabat ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Seperti diketahui, penyanyi bernama asli Lee Jieun menjalin persahabatan dengan Lee Sunkyun sejak keduanya terlibat dalam drama Korea berjudul My Mister yang tayang pada 2018. Sejak saat itu, keduanya menjadi teman baik bahkan sering memamerkan keakrabannya.

Baca Juga: Hari Ini, Kremasi dan Pemakaman Lee Sunkyun Digelar Tertutup

Selain IU, orang terdekat yang datang ke pemakaman Lee Sunkyun di antaranya sutradara film Parasite, Bong Joonho, Oh Nara, Im Siwan, Park Sodam, Moon Geunyoung dan lainnya.

Jenazah Lee Sunkyun dikremasi Jumat pagi ini di Pusat Kremasi Kota Suwon. Lalu akan diabadikan di Samsung Elysium, Gwangju, Gyeonggi.

Selamat jalan Lee Sunkyun.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI