Tangis Jeon Hyejin Pecah Antar Jenazah Lee Sunkyun ke Peristirahatan Terakhir

Fakta terbaru kematian aktor Lee Sunkyun, soal autopsi hingga isi surat wasiat untuk istri, Jeon Hyejin. (Sumber : Naver - InfoSemarang.com)

Pemakaman Lee Sunkyun berjalan tepat waktu pada Jumat 29 Desember 2023 siang, seluruh keluarga termasuk istri dan anak serta kerabat dekat turut mengantar.

INFOSEMARANG.COM - Istri mendiang Lee Sunkyun, Jeon Hye-jin, tak berhenti menangis saat mengantar jenazah suaminya ke tempat peristirahatan terakhir, Jumat 29 Desember 2023 siang.

Terlihat Hyejin yang ada di belakang peti jenazah Sunkyun, dengan mata sembapnya mengantar kepergian suami. Kedua putra Sunkyun terlihat tegar saat membawa potret Sunkyun yang tersenyum.

Baca Juga: IU Datang ke Pemakaman Lee Sunkyun, Iringi Perjalanan Terakhir Sang Sahabat

Pihak keluarga menggelar acara pemakaman Lee Sunkyun secara tertutup, baik untuk publik maupun media. Namun terlihat beberapa media tetap menyiarkan detik-detik saat peti jenazah aktor film Parasite ini diangkut ke pemakaman.

Selain keluarga, sejumlah kerabat dan rekan dekat Lee Sunkyun dari dunia hiburan juga turut mengiringi kepergiannya di pemakaman.

Selamat jalan Lee Sunkyun.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI