Tayang Hari Ini! Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Lebih Seru dan Emosional!

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Film Guardians of the Galaxy Vol 3 akhirnya resmi dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 3 Mei 2023.

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 cukup ditunggu-tunggu karena bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), film ini diprediksi akan memiliki banyak polt krusial.

Selain itu, hal yang menarik dari Guardians of the Galaxy Vol 3 ialah ini merupakan film terakhir yang diigarap sutradara James Gunn.

Baca Juga: Ada di Wajan Antilengket, Paparan PFAS Bisa Tingkatkan Risiko Kanker Hati!

Seperti dua sekuel sebelumnya, Guardians of the Galaxy Vol 3 masih akan dibintangi oleh Chris Pratt (Peter Quill), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Draxe), Karen Gillan (Nebula), Pom Klementieff (Mantis), dan Sean Gunn (Rocket Racoon).

Guardians of the Galaxy Vol 3 juga akan kehadiran aktor baru sekaligus memperkenalkan sosok anti-hero baru di MCU yaitu Adam Warlock yang akan diperankan oleh Will Poulter.

Adapun karakter villain yang akan jadi musuh utama di film ini adalah High Evolutionary yang sudah banyak ditunggu penggemar MCU.

Dilansir dari laman People, Guardians of the Galaxy Vol 3 menceritakan sosok Peter Quill yang tampaknya masih belum pulih setelah kehilangan sosok Gamora akibat kejadian di Avengers: Infinity War 2018.

Baca Juga: Harga Tiket dan Jam Buka Watu Gunung, Wisata Alam yang Sejuk di Lereng Gunung Ungaran

Namun, Peter Quill juga harus mengumpulkan timnya di sekelilingnya untuk mempertahankan alam semesta sekaligus melindungi salah satu dari mereka.

Pada trailer terbaru yang dirilis pada Februari 2023 lalu, sosok Gamora ternyata muncul lagi padahal sudah diceritakan meninggal dunia saat di Avengers: Infinity War 2018.

Meski begitu, sosok Gamora ini ternyata berbeda dari sosok Gamora yang dikenal Peter Quill, karena tampaknya Gamora tidak memiliki ingatan sama sekali tentang Peter Quill.

Baca Juga: Tio Pakusadewo Bongkar Kehidupan di Lapas, Singgung Pengedar Narkoba dan Anak Menteri

Dalam film Guardians of the Galaxy Vol 3 ini juga berkembang teori yang menyubut bahwa sosok Draxe dan Rocket Raccon akan tewas.

Melihat dari review dari beberapa audiens di negara lain, film Guardians of the Galaxy Vol 3 dianggap lebih seru dan emosional. Benarkah? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop langganan Anda.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI