Banyak Adegan Kekerasan dan Bahasa Kasar, Apakah FIlm Guadians of the Galaxy Vol 3 Cocok Ditonton Anak-Anak?

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 memiliki kategori penonton PG-13 atau khusus usia 13 ke atas (Sumber : tangkapan layar Youtube)

INFOSEMARANG.COM - Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi film kedua Avengers fase 5 setelah Ant Mant and the Wasp Quantumania di awal tahun.

Guardians of the Galaxy Vol 3 masih akan menampilkan superhero-superhero yang sama dengan dua sekuel sebelumnya dengan Peter Quill (Chris Pratt) sebagai aktor utamanya.

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 dinilai akan menjadi salah satu kunci perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase kelima.

Baca Juga: Waspada, Sering Seks Oral Bisa Sebabkan Kanker Tenggorokan dan Amandel!

Bahkan, dalam film ini akan diperkenalkan dua karakter baru yang bisa menjadi karakter masa depan MCU yakni Adam Warlock dan High Evolutionary.

Film yang disutradarai James Gunn ini terkenal sering disisipi dialog nyeleneh antar anggota Guardians, bahkan tak jarang dengan memakai bahasa kasar.

Nah, untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 ini pun, ciri khas bahasa kasar Peter Quill ditambah adegan pertarungan keras akan semakin membuat film ini lebih seru.

Baca Juga: Teaser Foto Drama All That We Loved Beredar, Sehun EXO Tampak Menawan Saat Pakai Seragam SMA

Namun, apakah dengan banyaknya adegan kekerasan dan bahasa yang cenderung kasar, Film Guardians of the Galaxy cocok ditonton anak-anak?

Melansir The Direct, film ini kabarnya akan memiliki rating PG-13 alias khusus penonton berusia 13 tahun ke atas atau dengan bimbingan orang tua.

Guardians of the Galaxy Vol 3 mendapatkan rating usia PG-13 ini karena memiliki konten yang mengandung unsur sekuens aksi dan kekerasan intens, bahasa kasar, hingga referensi soal obat-obatan.

Baca Juga: Harga Tiket dan Jam Buka Watu Gunung, Wisata Alam yang Sejuk di Lereng Gunung Ungaran

Rating PG-13 ini pun sudah tidak menjadi hal yang mengagetkan lagi. Soalnya, sejumlah film ataupun serial MCU memang mendapatkan rating PG-13 dari badan sensor Amerika Serikat.

Jadi, bagi Anda yang ingin pergi ke bioskop menonton film Guardians of the Galaxy Vol 3 yang mulai tayang 3 Mei 2023 ini bersama anak-anak, harap selalu dibimbing, ya!***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI