Prediksi Couple Tahun Baru 1 Januari 2024 yang Akan Di-Spill oleh Dispatch, Muncul 7 Nama

Lee Joon dan Jung Somin. Prediksi couple Tahun Baru 1 Januari 2024 yang akan dibocorkan Dispatch Korea, siapa saja? (Sumber : Dispatch Korea)

Ada 1 pasangan kandidat terkuat yang disebut-sebut bakal dispill oleh Dispatch Korea sebagai couple Tahun Baru 1 Januari 2024, akankah jadi nyata?

INFOSEMARANG.COM - Belum ada hilal soal bocoran pasangan Tahun Baru 1 Januari 2024 dari Dispatch Korea hingga Senin pagi. Terlihat media Korea Selatan ini masih anteng meski jutaan pasang mata sedang penasaran menanti.

Namun, ada 1 kandidat terkuat yang digadang-gadang bakal jadi New Year's couple dari Dispatch. Bermula dari sebuah artikel di media Jepang, yang menduga pasangan baru 1 Januari 2024 adalah idol laki-laki dari gen 2 dan idol perempuan dari gen 4.

Baca Juga: 8 Couple Tahun Baru 1 Januari yang Di-Spill Dispatch, Mungkinkah Kejadian 2022 Terulang di 2024?

Hingga nama Park Hyungsik & Giselle muncul sebagai prediksi pasangan terbaru yang akan dibocorkan oleh Dispatch.

Seperti diketahui, Hyungsik, 32 tahun, merupakan mantan anggota boygroup ZE:A. Tak lagi bersama grup, Hyungsik kini lebih menekuni dunia akting sebagai aktor. Ia juga tergabung di circle pertemanan Wooga Squad bersama Park Seojoon, Kim Taehyung atau V BTS, Choi Wooshik dan Peakboy.

Sementara Giselle, 23 tahun, merupakan anggota dari girlgroup aespa yang debut pada 2020.

Selain nama Hyungsik dan Giselle aespa, ada nama-nama lain yang masuk prediksi warganet. Di antaranya Im Siwan ZE:A, Kang Daesung ex-BIGBANG, Minhoo SHINEE, Sungjae BTOB, atau bahkan Heechul Super Junior. Dan masih banyak prediksi warganet.

Kira-kira siapa pasangan yang akan dibocorkan Dispatch pada Tahun Baru 1 Januari 2024 ini?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI