Alasan Dispatch Belum Spill Couple Tahun Baru 1 Januari 2024, Masih Nunggu?

Deretan couple seleb Korea Selatan yang dibocorkan Dispatch pada Tahun Baru 1 Januari. (Sumber : Dispatch Korea)

Dispatch Korea hingga Selasa 2 Januari 2024, masih belum terlihat hendak membocorkan pasangan baru alias couple Tahun Baru 1 Januari 2024, kenapa?

INFOSEMARANG.COM - Masih sangat ditunggu, namun Dispatch Korea sepertinya masih belum berniat untuk membocorkan pasangan baru di Korea seperti yang biasa dilakukan di tahun-tahun sebelumnya setiap Tahun Baru 1 Januari.

Terpantau pada Selasa 2 Januari 2024, laman media sosial Dispatch Korea masih nihil dari kabar teh terbaru soal couple Tahun Baru 1 Januari 2024. Apa alasan Dispatch absen tahun ini?

Baca Juga: Prediksi Couple Tahun Baru 1 Januari 2024 yang Akan Di-Spill oleh Dispatch, Muncul 7 Nama

Warganet menduga jika kasus Lee Sunkyun yang berakhir tewas pada akhir Desember 2023 menjadi alasan Dispatch menahan mempublikasi pasangan Tahun Baru 2024 di Korea Selatan.

Selain menghormati mendiang Lee Sunkyun yang meninggalkan duka mendalam, kasus dari suami Jeon Hye-jin tersebut juga masih belum usai penyidikannya.

Sementara posisi Dispatch terlihat sedang fokus menggarap di balik batu kasus yang menjerat nama Lee Sunkyun sejak November 2023 lalu.

Mungkin saja mengulang 2017 dan 2022, Dispatch akan membocorkan couple baru tidak saat momen tahun baru. Masih sabar menunggu?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI