Wow! Guardians of the Galaxy Vol 3 Dinilai Jadi Film MCU Terbaik Setelah Avengers Endgame, Benarkah?

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 banyak disanjung kritikus film (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Film Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi film kedua Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk Avengers fase 5 setelah Ant Man and the Wasp Quantumania.

Jika film Ant Man and the Wasp Quantumania dianggap masih kurang menggemparkan, berbeda dengan Guardians of the Galaxy Vol 3 ini.

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 yang mulai tayang di bioskop Indonesia pada 3 Mei 2023 ini, sudah lebih dulu rilis di sejumlah negara Eropa.

Baca Juga: Cara Cek Harta Kekayaan Pejabat Negara di e-lhkpn.kpk.go.id, Tinggal Ketik Nama

Menariknya, sambutan audiens serta kritikus film untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 ini sangat positif jika dibanding film-film MCU lainnya belakangan ini.

Dilansir dari laman The Direct, banyak kritikus film mengatakan bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 memiliki cerita yang sangat emosional, meski tetap penuh ciri khas humornya.

Bahkan, salah satu kritikus dari Spanyol ada yang menyebut bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi film MCU terbaik sejauh ini setelah Avengers: Endgame (2019).

Baca Juga: Ekspresi Fuji Pergoki Thoriq Halilintar Dipeluk Nikita Mirzani Disorot: Kayak Kurang Nyaman!

Bukan cuma itu, kritikus film yang berasal dari portal El Español itu juga menyebut Guardians of the Galaxy Vol 3 sebagai Top 3 film MCU sepanjang masa.

Penilaian ini cukup memberi harapan besar bagi para penggemar MCU yang sebelumnya banyak dikecewakan oleh film-film Avenger setelah era Endgame.

Apakah Guardians of the Galaxy Vol 3 benar-benar akan menjadi film yang kembali membangkitkan MCU? Jadilah saksinya dengan menonton film ini di bioskop favorit Anda.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI