Golden Disc Awards di Jakarta: 6 Idol Group Terpantau Terbang ke Jakarta

Hannie dan Danielle NewJeans. Enam idol group bertolak ke Jakarta untuk acara Golden Disc Awards (GDA). (Sumber : Dispatch Korea - InfoSemarang.com)

Enam idol group terpantau sudah berangkat ke Jakarta dari Korea Selatan pada Kamis 4 Januari 2024 pagi ini, estimasi tiba pada Kamis siang.

INFOSEMARANG.COM - Golden Disc Awards (GDA) di Jakarta akan digelar pada Sabtu 6 Januari 2024 mendatang di Jakarta International Stadium (JIS). Pantauan dari Korea Dispatch, sudah ada 6 idol group yang terbang dari Bandara Incheon menuju Bandara Soekarno Hatta.

Mereka di antaranya adalah IVE, NewJeans, LE SSERAFIM, TXT, ENHYPEN dan ZEROBASEONE. Estimasi kedatangan di Indonesia yakni pada Kamis siang, karena jarak tempuh sekitar 8 jam perjalanan.

Baca Juga: Daftar Nominasi Lagu Digital, Album & Rookie Terbaik Golden Disc Awards, Siap Nonton GDA di Jakarta?

NewJeans, menjadi idol group yang pertama kalinya akan mendarat di Indonesia. Mereka bahkan mengenakan pakaian tebal lantaran kini sedang musim dingin di Korea Selatan. Fans pun mengingatkan soal cuaca panas di Indonesia.

Diharapkan para penggemar untuk tidak berkerumun di bandara demi kelancaran mobilisasi para penumpang pesawat yang masuk keluar Bandara Soetta.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI