NOAH Pamit, Bakal Hiatus dalam Waktu yang Tak Ditentukan

Grup band NOAH yang digawangi Ariel, Luqman dan David akan hiatus untuk sementara waktu setelah 12 tahun menghibur pecinta musik tanah air termasuk sahabat NOAH. (Sumber : Instagram @arielnoah - InfoSemarang.com)

Grup band NOAH yang digawangi Ariel, Luqman dan David akan hiatus untuk sementara waktu setelah 12 tahun menghibur pecinta musik tanah air termasuk sahabat NOAH.

INFOSEMARANG.COM - NOAH resmi hiatus untuk waktu yang tak ditentukan mulai awal Januari 2024 ini. Hiatusnya NOAH ini diumumkan melalui akun Instagram pada 1 Januari 2024 lalu.

NOAH mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang didapat selama 12 tahun terakhir dengan nama grupnya NOAH sejak 2012 lalu.

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya. Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari. Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu," tulis NOAH.

Ada yang menduga jika hiatus NOAH akan berlangsung selama 2 tahun. Namun ada pula yang menilai jika NOAH akan hiatus selama pesta politik di Indonesia masih berlangsung.

NOAH dikenal sebagai grup musik yang enggan menerima tawaran manggung untuk meramaikan kontestasi politik. Namun masih belum bisa dipastikan terkait waktu hiatus NOAH.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI