Ivan Gunawan Pamitan, Mundur dari Brownis TransTV setelah Kena Tegur KPI?

Ivan Gunawan menuliskan kata-kata pamitan untuk program acara Brownis di TransTV yang sudah ia pandu selama 6 tahun terakhir, mundur setelah kena tegur KPI? (Sumber : Instagram @brownis_ttv - InfoSemarang.com)

Ivan Gunawan menuliskan kata-kata pamitan untuk program acara Brownis di TransTV yang sudah ia pandu selama 6 tahun terakhir, mundur setelah kena tegur KPI?

INFOSEMARANG.COM - Desainer kondang Ivan Gunawan menuliskan kata-kata pamitan untuk program acara Brownis di TransTV, Senin 8 Januari 2024. Melalui unggahannya, Ivan menyampaikan terima kasihnya untuk program acara tersebut.

Ivan sudah menjadi pemandu acara talkshow ini sejak 6 tahun terakhir bersama Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting.

Namun pada Senin 8 Januari 2024 ini, pria yang juga akrab disapa Igun ini mendadak menuliskan kata-kata layaknya pamitan.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur KPI, Ivan Gunawan Ungkap Alasan soal Gaya Berpakaiannya

"Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini. mba @jck_desaratu terima kasih kesempatan nya Semua team Maafin mamih harus melanjutakan Kehidupan di tempat lain," tulis Ivan Gunawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait gaya berpakaiannya yang dianggap seperti perempuan.

Ivan Gunawan pun sempat memberikan pembelaan terkait pemilihan busana yang ia sesuaikan dengan tema pesta pada tahun 1960-an.

Benarkah Ivan Gunawan mundur dari Brownis? Sejumlah penonton pun mengaku akan merasa kehilangan jika benar desainer kondang tersebut berhenti sebagai MC di Brownis.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI