Haechan NCT Kena Denda setelah Tepergok Merokok di Dalam Ruangan

Haechan NCT dikenai denda setelah kedapatan merokok menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan pada tayangan latihan video NCT 127, Rabu 10 Januari 2024. (Sumber : X - InfoSemarang.com)

Haechan NCT dikenai denda setelah kedapatan merokok menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan pada tayangan latihan video NCT 127, Rabu 10 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Member NCT, Haechan, terkena denda karena tepergok menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan. Momen Haechan merokok ini tertera pada tayangan video latihan NCT 127 pada Rabu 10 Januari 2024.

Oleh karenanya, pihak Puskesmas setempat menjatuhkan hukuman denda terkait hal ini, Kamis 11 Januari 2024. Pihak agensi pun mengaku Haechan akan memenuhi pembayaran denda tersebut.

Baca Juga: 10 Tahun Berkarir, Perubahan Drastis Jisung NCT Bikin Kagum Warganet

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kegaduhan atas tindakan yang kurang hati-hati. Kami akan lebih waspada agar ini tak lagi terulang," kata pihak agensi.

Para penggemar pun juga cukup bijak menanggapi hal ini. Mereka bahkan tidak masalah jika Haechan merokok karena usianya legal melakukan hal tersebut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI