Mampir ke Al Ula, Bunga Citra Lestari Kena Hujat setelah Selesai Umrah

Penyanyi BCL menerima beragam hujatan dari warganet setelah ia mampir ke kawasan Al Ula di Arab Saudi sepulang menyelesaikan ibadah umrah. (Sumber : Instagram @itsmebcl - InfoSemarang.com)

Penyanyi BCL menerima beragam hujatan dari warganet setelah ia mampir ke kawasan Al Ula di Arab Saudi sepulang menyelesaikan ibadah umrah.

INFOSEMARANG.COM - Bunga Citra Lestari panen hujatan setelah mengunggah potret-potret cantiknya di tempat wisata Al Ula, Arab Saudi pada awal Januari 2024 ini.

Seperti diketahui, BCL sengaja mampir ke Al Ula selepas menunaikan ibadah umrah bersama suami, Tiko Aryawardhana dan anaknya, Noah Sinclair, beberapa waktu lalu.

BCL memperlihatkan keindahan Al Ula yang tampak asing bagi sejumlah warganet karena tak banyak biro jasa umrah yang memiliki agenda perjalanan ke sini.

Hingga akhirnya, BCL justru menuai hujatan karena tempat pilihannya ini. Warganet salah paham dengan Al Ula disebut sebagai wilayah yang dilarang untuk didatangi oleh Nabi Muhammad SAW.

Padahal kota yang dilarang yakni Mada'in Salih atau Hegra yang jaraknya beberapa menit dari Al Ula. Namun warganet masih saja menyinggung BCL karena nekat datang ke Al Ula.

Di Al Ula, BCL terlihat mengunjungi beberapa lokasi, seperti Maraya hingga menginap di Our Habitas AlUla yang memiliki pemandangan tebing-tebing tinggi dan padang pasir.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI