Minji Ungkap Reaksi Ayahnya Syok Lihat Piyama Dinas Ungu di Single's Inferno 3

Choi Minji ungkap reaksi ayahnya yang melihatnya pakai piyama dinas ungu di Single's Inferno 3. (Sumber: Netflix - InfoSemarang.com)

Choi Min Ji peserta Single's Inferno season 3 ungkap soal reaksi ayahnya yang melihatnya memakai piyama ungu yang terbuka saat berada di surga dengan Lee Gwan Hee.

INFOSEMARANG.COM - Pakai piyama dinas warna ungu yang terbuka di Single's Inferno season 3, Minji akui malu sendiri saat menonton tayangannya di Netflix.

Perempuan yang berakhir tinggal di neraka ini juga mengungkap reaksi ayahnya saat menonton Single's Inferno 3 bersamaan. Sang ayah terlihat cukup kaget lantaran menonton tayangan saat sedang makan.

"Aku nonton sambil makan dengan keluargaku. Ekspersi ayahku langsung mengeras dan beliau langsung menaruh sendok di meja dan hening," aku Minji mengutip dari Hanguk Ilbo.

Baca Juga: Single's Inferno 3: Interaksi Manis Gwanhee & Hyeseon, Benar Pacaran?

Bahkan ayahnya juga mempertanyakan alasan Minji bisa mengenakan pakaian seterbuka itu.

"Beliau berkomentar, bagaimana bisa aku memakai baju seperti itu. Aku sendiri juga malu menontonnya," lanjutnya.

Image

Perempuan yang memilih Gwanhee ini juga mengaku tak banyak berhubungan dengan pria sehingga saat dekat dengan seorang pria, ia mudah terbawa perasaannya.

Ia juga menyadari sikapnya selama di Single's Inferno membuat penonton membencinya. Setelah menonton tayangan, ia paham alasan penonton membencinya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI