Promo Karaoke di Inul Vizta dan Happy Puppy Semarang, Harga Ambyar

Promo karaoke di Inul Vizta dan Happy Puppy (Happup) Semarang selama Januari 2024. (Sumber: Google Muhammad Khoirudin - InfoSemarang.com)

Promo tempat karaoke di Inul Vizta dan Happy Puppy Kota Semarang selama Januari 2024, bisa menyanyi karaoke sepuasnya bareng orang terdekat.

INFOSEMARANG.COM - Tetap ada promo karaoke di Inul Vizta dan Happy Puppy Kota Semarang di tengah ramainya kabar kenaikan pajak hiburan hingga 75 persen.

Harga promo karaoke di Inul Vizta yang ditawarkan ini sudah termasuk pajak dan biaya layanan. Berlaku selama Januari 2024 pada jam tertentu.

Baca Juga: Inul Daratista Protes Pajak Hiburan Naik hingga 75 Persen, Akui Usaha Karaokenya sudah Sepi

Inul Vizta

Promo Jantastic (Januari Fantastic) yakni promo karaoke 2 jam dengan harga variatif tergantung ruangan yang dipilih. Promo hanya berlaku setiap pukul 10.00-16.00 WIB selama Januari 2024 termasuk hari libur.

Perlu diingat, promo ini tidak bisa digabung dengan diskon Happy Hour. Harga promo sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

- Small: Rp 81.000

- Small Plus: Rp 91.000

- Medium: Rp 101.000

- Medium Plus: Rp 111.000

Baca Juga: Geram! Hotman Paris dan Inul Daritista Kompak Protes Kenaikan Pajak Industri Hiburan: What!!!

Happy Puppy

Ada promo SENIN MURCE, karaoke 3 jam dengan Rp 50 ribu berlaku khusus hari Senin di seluruh outlet Happup di semua kota. Promo ini juga berlaku untuk seluruh room atau ruangan, mulai dari Samll hingga Royal Suite atau Party Room.

Pengunjung bisa berkaraoke dengan membayar Rp 50 ribu untuk 3 jam pertama. Syaratnya yakni dengan membeli makanan dengan jumlah sesuai ruangan yang dipilih.

- Small: 1 porsi

- Medium: 2 porsi

- Large: 3 porsi

- Junior Suite: 4 porsi

- Suite: 4 porsi

- Chairman Suite: 4 porsi

- Royal Suite: 5 porsi

- Party Room: 5 porsi

Perlu diingat jika pada jam keempat, berlaku harga normal. Promo ini juga tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI